Adsense

Minggu, 28 Desember 2014

TIPS MENJADI PUSAT PERHATIAN DI PESTA AKHIR TAHUN


 http://www.plasabusana.com/


Perayaan malam tahun baru buat perempuan rasanya nggak jauh dari penampilan. Pasti kamu akan memodifikasi penampilan kamu agar terlihat lebih berbeda kan ? apalagi kalau kamu sudah ada undangan pesta tapi bingung harus berpenampilan seperti apa, ikuti tips yang satu ini ya, biar kamu jadi pusat perhatian di pesta!

Belilah Sebuah Dress Baru

Pakaian yang memang kamu sediakan untuk pesta tahun baru akan membuat kamu merasa cantik. Belilah sebuah gaun yang sekiranya cocok dengan acara pesta tahun baru yang akan kamu datangi, kalau memang nggak terlalu formal, menggunakan mini dress dan jika formal maxi dress juga akan lebih membuatmu cantik .

Hiasi Kuku Cantikmu

Biar penampilanmu ekstra maksimal, jangan lupakan sesuatu yang kecil, misalnya kukumu . Kuku yang cantik akan bikin penampilanmu makin glamor, apalagi dengan nail art yang sesuai dengan pakaian yang akan kamu kenakan nantinya. Kalau kamu nggak mau ribet dengan hiasan-hiasan di kuku, cukup warnai saja kukumu dengan warna yang terang.

Sediakan Waktu Buat Merawat Wajah

Kalau kamu sudah mulai libur beraktivitas, sediakan waktu buat merawat wajahmu seperti facial atau sekedar maskeran di rumah. Kulit yang sehat akan membuat riasan wajahmu makin sempurna di pesta tahun baru. Kamu juga senang kan kalau dapat pujian kulit wajah yang sehat?

Potong Rambut

Jelang tahun baru, banyak juga lho perempuan yang memotong rambutnya agar tampil lebih segar. Buat kamu yang nggak suka dengan rambut pendek, potong saja rambut panjangmu sedikit hanya untuk memberikan model yang berbeda. Pewarnaan rambut juga direkomendasikan buat kamu yang masih nyaman dengan model rambut saat ini.

Tampil Mencolok? Siapa Takut!

Perayaan malam tahun baru adalah pesta yang sangat menyenangkan, dan semua orang senang juga senang bisa turut serta dalam sebuah perayaan. Kamu yang biasanya tampil sederhana, untuk momen setahun sekali ini, nggak ada salahnya kok untuk tampil berbeda dan jadilah pusat perhatian!

Bermain-mainlah dengan Make Up

Pesta malam tahun baru tentu saja berbeda dengan hari-hari biasanya, kamu harus bermain-main dengan riasan wajahmu. Kalau biasanya kamu merias wajahmu tipis-tipis, saat pesta kamu boleh aja kok menggunakan make-up yang lebih tebal dan menggunakan warna-warna yang lebih berani agar kamu tampil cantik maksimal!

Pakai Aksesoris yang Beda!

Malam tahun baru adalah saat yang tepat buat kamu bermain-main dengan aksesoris yang berbeda dari yang biasa kamu pakai. Kalung-kalung tebal atau anting yang panjang bisa jadi pilihan agar kamu makin glamor di pesta!

Nah itu tips untuk ke pesta menyambut tahun baru dengan penampilan yang cantik .
Selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

Tips Melakukan Packing Saat pindahan, Bisa Gunakan Jasa Pindahan Apartemen Lho!

Ruangan yang penuh terisi dengan barang-barang yang akan digunakan tentu akan memudahkan pekerjaan kedepannya. Dimana, Anda tidak perlu bepe...