Adsense

Kamis, 02 Maret 2017

Apa itu Booth Portable ?

Pernah dengar kata booth portable? Mungkin kata ini masih asing di telinga kita, tapi belum tentu kita tidak pernah melihatnya. Apa yang ada di benak kamu bila mendengar kata ‘booth’? Apa kamu membayangkan bahwa itu sebuah kapal atau semacamnya?Yang dimaksud booth di sini bukanlah kapal, jika kamu mengunjungi suatu pameran sebenarnya sadar atau tidak, tahu atau tidak kamu sangat sering melihat booth tetapi kamu tidak tahu apa namanya. Jadi ‘Booth’ yang sering kita dengar namun belum banyak yang mengetahui apakah booth itu, marilah kita belajar bersama mengenal booth lebih mendalam.

Pengertian Booth
Booth berasal dari bahasa Inggris yang memiliki banyak arti alias ambigu yaitu stan, pojok, sel telpon, tempat telpon, dan kamar. Karena ini berhubungan dengan pameran maka dapat disimpulkan secara lebih simple bahwa booth itu sebuah mini stage yang dilengkapi oleh beragam aksesoris yang digunakan sebagai ajang promo produk, jasa, maupun branding perusahaan pada sebuah event pameran /exhibition.
Booth biasanya dibuat untuk sekali atau dua kali event yang sifatnya musiman. Dan biasanya model dan desain booth tersebut disesuaikan dengan tema serta identitas perusahaan.
Pameran/event itu sendiri haruslah memenuhi 2 tujuan utama yaitu:
1. Membangun imej (branding) perusahaan dan menjual prodk/jasa.
2. Memanfaatkan semua aspek desain untuk berkomunikasi dan mengontrol suasana yang terbangun.
Nah, sekarang kita semua sudah mengetahui definisi atau pengertian booth. Sekarang mari kita cari tahu tentang fungsi booth itu:
1. Sebagai ajang promosi dan pembangun imej perusahaan
2. Membangun korespondensi yang lebih dekat dengan pihak yang menjadi target pengguna
3. Sebagai perwakilan perusahaan
4. Efisiensi biaya
Untuk mendapatkan booth portable kamu bisa searching di google dengan keyword jual booth portable. Semoga informasi tentang booth portable ini bisa membantu kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

Tips Melakukan Packing Saat pindahan, Bisa Gunakan Jasa Pindahan Apartemen Lho!

Ruangan yang penuh terisi dengan barang-barang yang akan digunakan tentu akan memudahkan pekerjaan kedepannya. Dimana, Anda tidak perlu bepe...