Adsense

Minggu, 28 Desember 2014

MEMILIH PERLENGKAPAN UNTUK BERLIBUR

                                   http://www.plasabusana.com/


Siapa yang tidak ingin liburan , apalagi ke tempat yang menyenangkan enak sekali bukan ??
ingin liburan tetapi banyak perlengkapan yang harus di bawa dan hasil nya akan menyempitkan koper kita dengan barang yang tidak di pakai nanti . Itu yang akan maenjadi beban selama di liburan .
Agar liburan Anda lebih menyenangkan dan tidak terbebani soal pakaian, berikut adalah beberapa tips memilih pakaian untuk dibawa berlibur.

Sesuaikan lokasinya
Terlebih dahulu Anda harus tahu kondisi lokasi liburan Anda. Apakah itu di pantai? apakah itu di gunung? Atau di perkotaan. Setelah tahu bagaimana medannya, Anda bisa menyesuaikan pilihan baju yang bisa Anda bawa.

Bahan pakaian
Pastikan bahan pakaian sesuai dengan suhu udara di tempat berlibur Anda. Apabila lokasinya di atas gunung, maka pilih bahan-bahan pakaian tebal yang bisa memberikan kehangatan dan membuat tetap nyaman. Sebaliknya, apabila lokasinya di daerah panas maka Anda harus memilih bahan pakaian yang menyerap keringat dan tidak panas.

Jumlah pakaian
Berapa banyak pakaian yang harus Anda bawa dalam perjalanan berhubungan erat dengan lama perjalanan Anda. Namun, sebenarnya Anda tidak harus membawa banyak pakaian karena ada kemungkinan di mana Anda bisa mencuci dan memakai kembali pakaian Anda.

Menata pakaian
Setelah Anda mengetahui kondisi lapangan di sana, Anda bisa menentukan harus membawa pakaian dengan koper, dengan travel bag atau dengan backpack. Hal ini juga disesuaikan dengan perjalanan Anda.
Untuk pakaian yang ada di koper, Anda bisa mengemasnya dalam plastik sehingga lebih ringkas dan divacuum sampai tipis. Sedangkan di backpack atau travel back, Anda bisa menggulung pakaian dan meletakkan bagian yang paling berat di atas, sehingga tidak menjadi beban bagi Anda.

Harus bawa sandal atau sepatu?
Kembali lagi pada jenis perjalanan dan lokasi mana yang akan Anda kunjungi. Disarankan tetap membawa sandal sekaligus sepatu sehingga saat Anda membutuhkannya Anda bisa menukar dan mengenakannya.
Jangan lupa juga membawa sebuah tas lain untuk Anda pakai membawa barang-barang kecil seperti dompet, kacamata, beberapa alat makeup dan juga gadget Anda.

Itulah perlengkapan yang harus di bawa , bawalah yang simple agar tidak terbebani selama liburan .
Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

Jasa Desain dan Pembuatan (Developer) Website Profesional di Jakarta

 Di era digital saat ini, memiliki situs web profesional sangat penting agar bisnis dapat berkembang dan sukses. Situs web yang dirancang de...