Adsense

Rabu, 01 November 2017

Babak Baru Indves Mencapai Pendanaan 1 Miliar

Berawal di bulan Januari 2016, platform Indves yang saat itu mengusung campaign UMKM Amanah Farm sebagai pilot project dengan pembiayaan senilai 20 juta, kini telah berhasil menorehkan pencapaian dengan total pembiayaan sebesar 1 miliar rupiah. Selama 22 bulan kebelakang, sebanyak 27 mitra UMKM telah berhasil terdanai di wilayah Jabodetabek dan Bandung.
[caption id="attachment_302" align="aligncenter" width="601"]Milestone Pendanaan 1 Miliar Milestone Pendanaan 1 Miliar[/caption]Jika dilihat dari grafik total pembiayaan diatas, dapat dilihat bahwa pertumbuhan penyaluran dana meningkat lima kali lipat selama sepuluh bulan terakhir. Semoga pencapaian ini dapat memotivasi kami untuk memberikan layanan yang semakin baik sehingga akan semakin banyak UMKM yang dapat terbantu untuk mengakses pembiayaan yang bebas riba.
Pekerjaan Rumah (PR) kami masih panjang, terdapat jutaaan Usaha Kecil dan Menengah yang masih kesulitan untuk mendapatkan permodalan. Ada juga kasus umkm yang terjerat hutang yang mencekik sehingga menyulitkan usaha mereka. Hal tersebut lah yang membuat kami terus bekerja dan percaya Indves akan terus berkembang untuk memajukan UMKM yang tersebar di seluruh Indonesia.
Kami sangat berterima kasih kepada seluruh Investor yang telah menjadikan Indves sebagai platform untuk berinvestasi dalam merencanakan keuangannya. Semoga kebutuhan dan perencanaan keuangan yang direncanakan dapat tercapai dengan menggunakan platform ini.

Selain itu juga kami sangat berterima kasih kepada seluruh UMKM yang memberikan kepercayaan kepada kami sebagai perantara untuk mendapatkan bantuan permodalan. Kami berharap semoga usaha yang dijalankan semakin maju dan mampu meningkatkan serta mengekspansi bisnisnya.
Ke depannya kami berencana semoga UMKM yang bisa kami bantu tidak hanya wilayah Jabodetabek dan Bandung saja namun mampu mencapai kota-kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami meyakini bahwa UMKM yang maju akan membuat negara indonesia semakin sejahtera.
Besar harapan kami agar Indves semakin maju, oleh karena itu dibutuhkan partisipasi baik dari investor dan umkm untuk memberikan kritik dan saran yang membangun untuk perbaikan kedepan.
Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, yuk daftar bisnismu dan investasikan danamu untuk kebutuhan yang akan datang disini.
Indves.com
Aman, Halal, Berkah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

Tips Melakukan Packing Saat pindahan, Bisa Gunakan Jasa Pindahan Apartemen Lho!

Ruangan yang penuh terisi dengan barang-barang yang akan digunakan tentu akan memudahkan pekerjaan kedepannya. Dimana, Anda tidak perlu bepe...