Adsense

Minggu, 14 Desember 2014

TAUKAH ANDA TERNYATA BAU KENTUT MEMPUNYAI MANFAAT ??

                              http://www.plasabusana.com/


Tubuh Anda setiap harinya pasti akan melalui metabolisme yang berulang. Tubuh memerlukan makanan untuk bisa menghasilkan energi. Nah, dari makanan pula Anda bisa menghasilkan gas di dalam sistem pencernaan yang seringkali keluar dari tubuh dengan sebutan kentut

Banyak yang menganggap bahwa kentut sembarangan itu tidak sehat, namun kentut juga memiliki sisi kesehatan yang sangat baik. Selain mencegah kembung, ternyata sebuah penelitian menunjukkan bahwa menemukan gas hidrogen sulfida dalam telur busuk dan kentut bisa menjadi faktor kunci dalam mengobati penyakit.

Meskipun gas hidrogen sulfida yang dikenal sebagai kentut itu memiliki bau yang tajam, busuk dan sangat mengganggu, namun gas itu secara alami dibuat di dalam tubuh dan sebenarnya bisa berguna untuk kesehatan bahkan memiliki potensi sebagai terapi untuk mengatasi penyakit di masa depan.

Bahkan yang mengejutkan, bau kentut yang merupakan gas hidrogen sulfida ini memiliki kekuatan mengurangi risiko kanker, stroke, serangan jantung, arthritis, dan demensia dengan cara menjaga dan memperbaiki kerusakan mitokondria sel.

Menakjubkan bukan ? ternyata kentut yang di pandang orang adalah hal memalukan ada sisi baik nya ya .
jadi jangan malu jika ingin buang angin , asalkan membuang nya di tempat dan kondisi yang baik .
Semoga bermanfaat ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

Pilih Jasa Packing Barang yang Terbaik Menggunakan Tips Berikut Ini

  Jika Anda ingin memakai jasa packing profesional , maka ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan dulu. Anda dapat memilih jasa peng...