Adsense

Kamis, 27 November 2014

TEMPAT BELANJA MURAH DI SINGAPURA

http://www.plasabusana.com

Sista sudah tahu kan bahwa Singapura menjadi salah satu tujuan belanja luar negeri favorit para shopaholic. Karena harga disana, walaupun di luar negeri tapi tidak menguras kantong.

 Ada juga yang mengincar merek kasual yang belum beredar di Indonesia seperti H&M, Uniqlo, atau Cotton on. Walaupun harganya miring tapi kualitas bagus loh.

Ada beberapa tempat di Singapura yang terkenal dengan tempat belanja yang cukup terjangkau, yaitu:

City Plaza
Belum banyak turis Indonesia yang familiar dengan tempat ini. City Plaza merupakan gedung tua yang berada di luar kawasan pusat belanja. Penampakan luar gedung ini memang tidak mengisyaratkan sebagai tempat belanja fashion, tapi begitu masuk gedungnya, Anda akan disambut dengan deretan toko-toko pakaian dengan harga miring.

Bugis Street
Tempat ini pasti cukup terkenal di kalangan turis. Jalanan yang dipenuhi dengan berbagai mode, souvenir, sampai makanan ini berada dekat dengan MRT Bugis. Pastikan memeriksa kualitas barang yang Anda pilih sebelum memutuskan unutk membeli. Benda yang dijual memang rata-rata memiliki kemiripan satu sama lain.

Outlet Mall
Untuk yang menyukai barang bermerek tapi budgetnya tipis, Anda bisa mengunjungi outlet store yang ada di beberapa mall seperti Anchropoint Mall dan IMM Mall. Tapi kalu belanja disini, namanya juga outlet mall persediaan barang untuk model dan ukuran tidak selengkap di tokok biasa.


Far East Plaza
Far East Plaza terletak di sebelah Grand Hyatt Hotel, dan benda yang dijual kurang lebih mirip dengan yang ada di Bugis Street.

Expo & Bazar
Hampir setiap pecan ada Bazar di Singapura Expo. Karena Bazar pasti harganya sangat terjangkau dan Anda akan merasa puas dapat membeli produk bermerek tapi dengan harga terjangkau.

Tekka Mall
Terakhir, untuk yang memiliki ketertarikan pada baju etnik, atau baju muslim beraksen India datanglah ke sini, karena di Tekka Mall merupakan pusat perbelanjaan sejenis pasar yang berada di little India. Di bagian bawah terdapat tempat makan dan pasar basah sedangkan di bagian atas berisi toko pakaian yang rat-rata bernuansana India.


Jangan lupa Share sama Saudara atau teman Sista yang lain ya. Semoga bermanfaat untuk Anda semua ya Sista :) 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

Bisa CPNS - Aplikasi berbasis website simulasi tes CPNS PPPK 2024

   Bisa CPNS - Aplikasi website simulasi tes CPNS 2024 Sekilas tentang aplikasi website simulasi tes CPNS Aplikasi website simulasi tes CPNS...