Adsense

Kamis, 27 November 2014

MEMILIH KERAH BAJU SESUAI BENTUK TUBUH



http://www.plasabusana.com



Memilih busana tentu tak hanya soal ukuran dan motif melainkan juga kerah. Terutama bagi wanita karir yang tentu sering mengenakan kemeja, penting untuk pandai memilih kerah Baju . Simak tipsnya berikut ini.

Untuk tubuh kurus, dalam memilih baju sebaiknya pilih yang bagian lehernya tinggi. Jenis kerah yang cocok ialah Turtleneck Collar. Dengan memakai kerah ini, seluruh bagian leher tertutupi sehingga tubuh akan lebih terlihat berisi.

Selanjutnya untuk badan dengan bentuk segitiga terbalik, agar tubuh tidak terkesan tenggelam dan penuh, kerah baju yang pas adalah V-Neck Collar. Kerah dengan bagian terbuka di dada ini akan mengalihkan dada besar juga bahu lebar. Selain itu tubuh juga akan terlihat lebih tinggi. Kerah V-Neck ini kurang cocok untuk tubuh berbadan kurus sebab akan semakin menambah kesan kurus.

Bagi Anda pemilik wajah oval, dalam pemilihan kerah Anda tak perlu direpotkan sebab berbagai jenis kerah tetap cocok. Tetapi kerah yang palilng tepat untuk bentuk wajah ini ialah kerah setengah lingkaran. Dengan kerah ini tubuh juga wajah akan tampak lebih seimbang sebab bagian leher adalah yang paling disorot.

Itulah berbagai tips yang bisa Anda coba untuk menyesuaikan kerah baju dengan bentuk tubuh. Dengan pemilihan yang tepat, tentu penampilan semakin indah.


Jangan lupa Share sama Saudara atau teman Sista yang lain ya. Semoga bermanfaat untuk Anda semua ya Sista :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

Bisacpns - Aplikasi berbasis website untuk try out ujian soal cpns pppk online 2024

  Bisacpns - Aplikasi berbasis website untuk try out ujian soal cpns pppk online 2024 Ujian CPNS merupakan ujian yang sangat kompetitif dan ...