Adsense

Kamis, 02 Maret 2017

Booth Portable Dapat Menghemat Modal Usaha

Bagi Anda yang ingin membuka usaha, pasti tempat adalah salah satu faktor yang wajib Anda perhitungkan. Dan banyak orang yang berfikir, jika ingin membuka usaha, mereka harus memiliki tempat usaha yang permanen, di mana harga sewa kios / toko / ruko saat ini cukup mahal.

Namun bagi Anda yang tetap ingin membuka usaha dengan modal terbatas, berjualan atau menjalankan usaha dengan menggunakan booth portable dapat dijadikan salah satu solusi utnuk meminimalisir modal awal. Apa lagi saat ini banyak orang yang berjualan di pinggir-pingir jalan, depan sekolah / kampus, mini market dll, sehingga dengan fungsinya yang praktis booth portable bisa Anda gunakan untuk menjalankan usaha.
Booth portable merupakan meja promosi yang dapat digunakan secara serba guna untuk berbagai macam aktifitas perniagaan maupun unutk booth pameran. Booth Portable memiliki spesifikasi yang sederhana namun tepat guna, mudah di lipat dan dimasukan ke dalam tas.
Booth Portable memiliki nama lain booth knock down karena bisa dilipat & bongkar pasang, bentuknya sangat kokoh dan ringan. Serta sering juga disebut Booth Pameran karena dapat juga digunakan untuk acara pameran oleh beberapa perusahaanm guna meningkatkan image (branding) perusahaan.

Proses bongkar pasangnya hanya membutuhkan waktu sekitar 4 menit, dan tidak membutuhkan peralatan bantuan seperti obeng, tang dll di dalam proses bongkar pasang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

Pilih Jasa Packing Barang yang Terbaik Menggunakan Tips Berikut Ini

  Jika Anda ingin memakai jasa packing profesional , maka ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan dulu. Anda dapat memilih jasa peng...