Adsense

Kamis, 03 Oktober 2013

Oleh - oleh Cokelat Asli Lombok. Ankrella Cokelat

Perjalanan ke suatu tempat tidak lengkap tanpa oleh-oleh. Nah, kalau ke Pulau Lombok di Nusa Tenggara Barat, satu set suvenir baru yaitu "Cokelat Ankrella, Cokelat asli khas lombok ". Meski sudah diproduksi sejak tahun 2014, nama oleh-oleh ini belum sepopuler Dodol Nori, Madu Sumbawa, Anggur Mulled, Telur Asin, Susu Kuda Liar, Udang, Kopi dan Sambal... patut dicoba.

Cokelat ini menggunakan biji kakao asli Lombok dari provinsi Lombok Utara. Pemilik Ancarila Chocolate Irma Firmana mengatakan pada Selasa 26 Juli 2021, “Kami menggunakan cokelat mentah dan cocoa butter dari Lombok Utara sebagai bahan utama kami.

Menggunakan bahan-bahan yang bersumber secara lokal, Irma percaya pada kualitas dan kualitas produk cokelat tertinggi. Dia mengatakan memiliki banyak manfaat, termasuk antioksidan, meningkatkan mood, pencegahan atau penurunan berat badan, peningkatan produksi insulin, dan mengurangi stres.

Cokelat Ankrella mewakili berbagai macam kreasi cokelat dan kue. Cokelat ini diproduksi di pabrik Jalan Gotong Royong Gg Garuda Ampan Tengah.

Cokelat Ankrella hadir dalam berbagai rasa. Mulailah dengan jeruk, gula, aren, rumput laut, cokelat hitam, dan kacang mete. Harga cokelat Ancherella mulai dari Rp. 40.000 rupiah. 45 A 60g Berat - 70g per kotak. Pemanis dan pengawet tidak digunakan, dan rasanya berbeda dari cokelat komersial. “Karena itu, permen cokelat lebih sehat, sehingga harganya lebih mahal daripada di toko,” kata Irma.

Untuk saat ini, kata Irma, kesepakatan itu terbatas di Kota Mataram. Namun, beberapa produk akan dijual dengan reservasi hanya di wilayah Jakarta.

“Kami berjualan online melalui pesan WhatsApp, Facebook dan Instagram,” kata Irma. Beberapa pelanggan dapat memesan dari akun @ankrellacokelat.

Di masa pandemi, pemilik usaha perlu memasarkan agar usahanya tetap berjalan, kata Irma. Sebagai usaha mikro, kecil dan kecil, Chocolate Lombok Ankrella juga menggunakan pemasaran digital atau internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

Bisa CPNS Situs Belajar CPNS yang Terpercaya dan Efektif

  Situs Belajar CPNS yang Terpercaya dan Efektif Mempersiapkan diri untuk CPNS layaknya menjajaki labirin yang kompleks, memerlukan panduan ...