Adsense

Rabu, 05 September 2012

Cokelat khas Lombok Buatan Irma Firmana, Lezat dan Tersedia Aneka Rasa

Cokelat khas Lombok Buatan Irma Firmana, Lezat dan Tersedia Aneka Rasa

Cokelat ini berbeda dari cokelat umumnya. Ini adalah cokelat asli yang bisa mengurangi depresi. Jika anda punya banyak masalah yang membuat tertekan, mungkin anda bisa menikmati cokelat ini untuk memenangkan diri.

Irma Firmana menjadi salah satu pelaku UMKM yang terlibat dalam Gebyar UMKM Kota Mataram. Perempuan asli Sumbawa yang kini menetap di Kelurahan Ampenan Tengah Lingkungan Peresak Tempit ini adalah salah satu pelaku UMKM unggulan di Kota Mataram. Produknya adalah cokelat khas Lombok yang disukai semua kalangan usia. Mulai anak-anak hingga orang dewasa.

“Karena Cokelat Lombok ini menurut beberapa dokter baik untuk kesehatan. Karena kandungan kakaonya dinilai tinggi,” ucapnya kepada Lombok Post.

Cokelat khas lombok ini tidak menggunakan zat pemanis makanan seperti yang digunakan pabrik pada umumnya. Ia lebih memilih menggunakan sari bahan alami untuk memberi rasa pada cokelatnya. Ini untuk mencegah cokelat buatannya menyebabkan batuk atau gangguan kesehatan lainnya.

1 komentar:

Featured Post

Bisacpns - Aplikasi berbasis website untuk try out ujian soal cpns pppk online 2024

  Bisacpns - Aplikasi berbasis website untuk try out ujian soal cpns pppk online 2024 Ujian CPNS merupakan ujian yang sangat kompetitif dan ...