Adsense

Selasa, 21 Oktober 2014

Ternyata Bedak Bayi Dapat Mengatasi Masalah Kecantikan

                                        http://www.plasabusana.com




Bedak bayi ternyata tidak hanya bisa dipakai oleh anak kecil saja, namun kita sebagai orang orang dewasapun bisa menggunakannya dalam masalah kecantikan. Kandungannya yang ringan, membuat bedak dengan wangi khas bayi tersebut bermanfaat besar bagi kecantikan.

Ketika memiliki masalah dengan rambut lepek hingga bau kaki yang tak sedap, bedak bayi dapat bekerja secara ampuh untuk mengatasinya. Berikut ini dijelaskan lebih rinci manfaat bedak bayi bagi kecantikan.

1. Maskara Menggumpal
Ketika maskara terlalu basah, maka formulanya dengan mudah menggumpal di bulu mata. Untuk menghindarinya, bubuhkan bedak bayi di atas permukaan bulu mata. Selain meminimalisir gumpalan maskara di bulu mata, bedak bayi akan menambah kelentikan dan ketebalan bulu mata.

2. Rambut Lepek
Mood seketika rusak ketika baru menyadari rambut lepek, padahal akan menghadiri acara penting. Jika belum sempat keramas, Anda bisa menaburkan bedak bayi yang disebarkan di kulit kepala. Fungsinya hampir mirip dengan dry shampoo yang akan menarik minyak di rambut dan memberikan efek rambut lebih mengembang.

3. Agar Lipstik Awet
Tips klasik untuk membuat lipstik lebih awet adalah menaburkan bedak di bibir. Caranya dengan tepuk-tepukan bedak bayi menggunakan spons setelah menggunakan lipstik. Ulangi kembali pemakaian lipstik agar warnanya lebih intens.

4. Wajah Mengkilap
Untuk menghindari wajah berminyak saat di kamera, triknya adalah dengan membubuhkan bedak bayi di wajah, terutama di daerah T (dahi dan hidung). Kandungan talcum pada bedak mampu menyerap minyak lebih efektif dibanding bedak lainnya.

5. Bau Kaki
Tidak sempat mandi setelah olahraga? Jangan khawatir, taburi ketiak dan kaki Anda dengan bedak bayi. Formula bedak bayi akan menyerap keringat dan aroma yang tidak sedap di ketiak ataupun kaki. Agar lebih ampuh, juga taburkan bedak di sepatu Anda.


Semoga Tips diatas bisa menginspirasi Anda semua, terimakasih telah membacanya. Semoga bermanfaat :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

Jasa Pemindahan Rumah, Barang-barang Kantor, dan Mesin Pabrik di Jakarta

 Di dunia yang serba cepat saat ini, kebutuhan akan Jasa layanan pindahan yang andal dan efisien menjadi semakin penting. Baik Anda akan me...