Adsense

Kamis, 16 Oktober 2014

PENYEBAB ANAK SERING MENGIGAU

                   http://www.plasabusana.com/

Mengigau sebenarnya bukan hanya saat anak berjalan sambil tidur saja. Kebiasaan mengigau ada bermacam-macam mulai dari yang paling aman seperti mendadak terduduk, hingga yang bisa menimbulkan bahaya seperti tidur sambil berjalan. Tak peduli seaneh apapun hal yang dilakukan anak pada saat mereka mengigau, mereka akan lupa bahwa mereka melakukan hal tersebut saat mereka terjaga!

Pada saat anak anda mengigau mereka akan susah untuk dibangunkan. Kalaupun mereka bangun, anak anda akan merasa pening dan bingung untuk beberapa saat.
Anak-anak biasanya akan mengigau setelah tidur selama satu atau dua jam. Mereka akan mengigau seperti berjalan sambil tidur selama beberapa saat hingga 30 menit.

Jadi, sebenarnya apakah yang menyebabkan anak mengigau saat tidur?
fenomena ini lebih sering terjadi pada anak-anak dari pada orang dewasa karena kebiasaan ini biasanya akan menghilang seiring dengan bertambahnya usia. Mengigau ini juga bisa saja terjadi karena faktor keturunan. Jadi, jika anda atau pasangan anda biasa mengigau, hal tersebut bisa saja menurun pada anak anda.

Hal-hal lain yang dapat menyebabkan anak mengigau adalah kecapaian, kurang tidur, jadwal tidur yang berubah-ubah, sakit atau demam, pengaruh obat, dan stress. Akan tetapi, stress dan obat sangatlah jarang menyebabkan anak anda mengigau.

Jadi, anda tak perlu khawatir jika anak anda mengigau saat ia tidur. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

Jasa Pemindahan Rumah, Barang-barang Kantor, dan Mesin Pabrik di Jakarta

 Di dunia yang serba cepat saat ini, kebutuhan akan Jasa layanan pindahan yang andal dan efisien menjadi semakin penting. Baik Anda akan me...