Adsense

Kamis, 16 Oktober 2014

Ketika Jatuh Cinta Dengan Pacar Teman

                       http://www.plasabusana.com




Kamu sedang Jatuh Cinta ? Cinta tidak pernah pilih-pilih, dia bisa membuat Kamu mencintai orang-orang yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya atau bahkan mencintai orang yang tidak mungkin Kamu miliki. Salah satu dilema dalam kisah cinta adalah tidak bisa membohongi diri sendiri saat jatuh cinta dengan pacar sahabat sendiri.

Jika sudah begini, apa yang harus kamu lakukan?
  • Jangan Menyalahkan Diri Sendiri

    Seperti yang sudah dijelaskan, Kamu tidak bisa memilih kepada siapa Kamu akan jatuh cinta. Maka jangan salahkan diri Kamu sendiri walaupun di dalam hati ada rasa bersalah pada sahabat karena Kamu menyukai pacarnya. Tidak ada yang salah dalam diri Kamu , tinggal bagaimana Kamu harus bersikap agar persahabatan tidak rusak dan tidak egois dengan perasaan Kamu .
  • Tidak Perlu Memberitahu Sahabat

    Apakah perlu memberitahu sahabat tentang perasaan Kamu ? Kami sarankan, tidak perlu. Hal itu akan membuat hubungan Kamu dengan sahabat makin canggung, bahkan lebih buruknya dia membenci Kamu . Jika Kamu mau mengalah dan melupakan perasaan suka pada pacarnya, maka simpanlah di hati Kamu , atau tuliskan di buku diary atau blog samaran. Jangan sampai persahabatan Kamu berantakan karena kejujuran Kamu .
  • Hindari Berduaan Dengan si Pria

    Jika Kamu memutuskan untuk tidak meneruskan perasaan Kamu , maka hindari hanya berdua atau melakukan aktivitas yang dapat memungkinkan si pria selingkuh dengan Kamu . Semakin sering Kamu berdua dengannya, semakin sulit Kamu melupakannya dan membuat rasa suka Kamu makin besar. Maka jika tak penting, hindari kontak atau hanya berduaan dengannya.
  • Hindari Jalan Dengan Sahabat dan Pacarnya

    Tidak perlu juga menjadi 'nyamuk' yang selalu ikut kemanapun sahabat dan pacarnya pergi. Sebisa mungkin Kamu  tidak bersama mereka. Kamu tidak ingin memperparah luka hati saat melihat mereka berduaan kan? Maka hindari bersama mereka. Kecuali jika Kamu hanya dengan sahabat Kamu , maka Kamu bisa bersikap normal.
  • Fokus Pada Hal Lain

    Untuk menghapus rasa suka memang tak mudah, tapi bukan berarti tidak mungkin. Maka fokuslah pada hal-hal lain, Kamu bisa makin giat mengejar SKS, melakukan proyel pekerjaan, melakukan hobi dan kesibukan lain yang bisa membuat Kamu lupa padanya. Siapa tahu, kesibukan ini membawa Kamu pada pria lain yang masih single dan bisa menjadi pacar tanpa perlu menyembunyikan perasaan.
Semoga tips ini bisa membuat Kamu cepat move on. Semoga bermanfaat untuk Kamu semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

Jasa Pemindahan Rumah, Barang-barang Kantor, dan Mesin Pabrik di Jakarta

 Di dunia yang serba cepat saat ini, kebutuhan akan Jasa layanan pindahan yang andal dan efisien menjadi semakin penting. Baik Anda akan me...