Adsense

Selasa, 21 Oktober 2014

JANGAN KATAKAN HAL INI JIKA INGIN SUKSES !

                     http://www.plasabusana.com




Pasti selalu ada penyebab atau alasan kenapa sebuah proyek tidak berhasil dikerjakan. Akan selalu ada penjelasan kenapa sejumlah hal berhasil dilakukan tapi tidak untuk yang lainnya. Begitu juga dengan kesuksesan. Saat kita tak bisa meraih kesuksesan yang kita inginkan, pasti ada penyebab atau penjelasannya.

Ada tiga alasan kenapa kita terhambat untuk meraih kesuksesan. Jadi jika Anda ingin sukses, jangan menjadi orang yang suka mengeluh dan membuat alasan yang seperti ini.

"Ya mau gimana lagi, sudah telanjur begini."
Menyalahkan keadaan. Menyalahkan lingkungan di sekitar. Atau merasa tak bisa melakukan atau mengubah apapun karena menurut Anda sudah terlambat untuk melakukan sesuatu yang baru, ini bisa sangat menghambat Anda untuk mendapatkan kesuksesan yang Anda inginkan.

"Aku nggak mau capek-capek."
Hei, sukses itu tak terjadi dalam waktu semalam. Untuk mencapai puncak tangga karier, kita harus mau berlelah untuk menaiki satu per satu anak tangga. Kalau tak mau berusaha hanya karena tak ingin capek, ya gimana kita bisa meraih kesuksesan yang kita mau. 

"Aku takut."
Ingin sukses, harus berani melangkah, harus berani mencoba. Lha kalau sudah takut, bagaimana kita bisa maju dan meraih kesuksesan yang kita inginkan. Rasa takut itu memang bisa terjadi dan dialami oleh siapapun. Tapi jangan biarkan diri kita dikuasai oleh rasa takut. Justru ubah rasa takut itu sebagai pendorong kita untuk terus melangkah, berusaha sebaik mungkin untuk sukses.

Sukses dalam karier butuh usaha dan perjuangan. Prosesnya pun bisa butuh waktu yang sangat lama. Jadi, tetap percaya diri untuk bisa meraih kesuksesan atau puncak karier yang kita inginkan, maka kita akan terus bersemangat untuk melangkah dan menghadapi semua tantangan yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

Jasa Pemindahan Rumah, Barang-barang Kantor, dan Mesin Pabrik di Jakarta

 Di dunia yang serba cepat saat ini, kebutuhan akan Jasa layanan pindahan yang andal dan efisien menjadi semakin penting. Baik Anda akan me...