Adsense

Selasa, 14 Oktober 2014

Beberapa Alasan Rambut Anda Semakin Tipis

                                   http://www.plasabusana.com



Selain masalah rambut rontok, rambut kurang lebat, masalah lainnya timbul. Semakin lama rambut menjadi semakin tipis dan juga mudah rontok. Jika hal ini terjadi pada rambut Anda, Sangat normal jika Anda merasa khawatir. Menipisnya rambut dapat diakibatkan banyak hal, beberapa di antaranya seperti berikut :

Gizi kurang tepat
 Jika Anda kurang mengonsumsi zat gizi yang dibutuhkan dalam pertumbuhan rambut, sangat mungkin rambut Anda menjadi tipis. Zat gizi seperti protein, omega-3, vitamin B, zat besi, dan biotin dibutuhkan untuk pertumbuhan rambut Anda.

Alergi
Alergi dapat menimbulkan beragam reaksi yang berbeda pada tiap orang. Alergi juga dapat membuat pembuluh darah menyempit sehingga tidak dapat mengalirkan zat gizi secara optimal hingga ke rambut. Cari tahu tentang alergi dan riwayat alergi yang pernah Anda alami dan berkonsultasilah dengan dokter.

Terlalu banyak menggunakan alat panas
 Hairdryer, catok, dan alat lainnya memiliki suhu yang cukup panas sehingga dapat merusak rambut jika digunakan terus menerus. Gunakan suhu terendah untuk mengatur atau mengeringkan rambut dan gunakan pengaman rambut dari panas bila perlu.

Salah produk
Produk perawatan rambut Anda cukup mempengaruhi pertumbuhan rambut Anda. Jika salah dalam memilih produk, rambut dapat menjadi rusak dan tipis. Konsultasikan dengan hair stylist Anda tentang produk yang seharusnya dan tidak seharusnya Anda gunakan.

Bila rambut Anda semakin menipis dan mengalami kerontokan luar biasa, sebaiknya Anda segera berkonsultasi dengan dokter.

Semoga bermanfaat untuk Anda semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

Jasa Pemindahan Rumah, Barang-barang Kantor, dan Mesin Pabrik di Jakarta

 Di dunia yang serba cepat saat ini, kebutuhan akan Jasa layanan pindahan yang andal dan efisien menjadi semakin penting. Baik Anda akan me...