Adsense

Senin, 13 Oktober 2014

Perbedaan Antara Feeds Instagram & Stories Instagram?

Feed Instagram
Feed Instagram adalah fitur klasik yang diperkenalkan oleh Instagram sejak pertama kali Instagram diciptakan. Feed Instagram cocok banget untuk membangun brand personality karena postingan kalian nggak akan hilang sampai kapan pun kecuali kalian sendiri yang hapus tentunya. Para content creator harus pintar-pintar menyusun strategi di Feed Instagram karena keseluruhan feed adalah visualisasi pertama suatu brand atau seseorang di mata audiens and it means a lot. Karena itu, Feed Instagram dibangun dengan strategi yang lebih mendalam daripada Instagram Stories, kalian diharuskan melihat dari segala aspek agar audience terus scrolling through our timeline.

Saat menyusun strategi, kalian harus stick to the objective kalo Feed Instagram itu lebih bertujuan untuk meraih sebanyak-banyaknya reach audiens dibandingkan meningkatkan level engagement. Ngikutin tren-tren medsos yang ada, it’a a must! Kalian pastinya dituntut up-to-date supaya bisa bikin konten Feed Instagram yang kece, misalnya dengan video singkat yang makin banyak dilihat orang di Instagram. Tapi tunggu dulu, kalian harus tau juga gimana behavior audiens di Feed Instagram , misalnya gimana kebiasaan mereka menyalakan suara saat mereka scrolling di Feed Instagram , pastikan gunakan caption yang menarik perhatian di postingan video kalian.

Stories Instagram
Hampir berbanding terbalik dengan Feed Instagram , konten Instagram Stories cenderung nggak memerlukan strategi yang detail dan mendalam, lebih playful dan santai selain karena dalam 24 jam postingannya juga bakal hilang. Tapi bukan berarti nggak ada tantangannya, lho! Dengan durasi yang relatif singkat, konten yang dibuat harus bisa memikat apalagi sejak fitur dalam Instagram Stories di update, kalian bisa melakukan tanya jawab, pooling, bikin kuis, dan yang paling baru adalah fitur dimana kalian bisa join grup chat yang dibuat oleh pemosting pertama, jadi bisa keliatan kan kalo objective penggunaan Instagram Stories lebih untuk meningkatkan engagement, bukan untuk meningkatkan reach audiens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

Jasa Pemindahan Rumah, Barang-barang Kantor, dan Mesin Pabrik di Jakarta

 Di dunia yang serba cepat saat ini, kebutuhan akan Jasa layanan pindahan yang andal dan efisien menjadi semakin penting. Baik Anda akan me...